Jumat, 07 September 2012

Laila Nurjannah

Awal daftar ke AMIK TUNAS BANGSA saya sendiri, karna kakak yg saya tnya tentang pndftran a brapa tidak di respon. aduucch..... sedih a. Akhirnya saya brani saja dftr sndri ke PMB.
      Lalu esok hari a saya sudah mngerti, bhkn tdak ragu2 lgi dtg ke kampus. saya brfkir bhwa sesuatu itu klw di lakukan dengan yakin, pasti akn mudah.
      Setelah beberapa hari di jalani trnyta asyiik uga kuliah di atb, byak teman2 a, apalagi kelompok 9 asyiik buanget, selalu kompak dlm kreasi wlwpun trkdang ngeyel anggota  a klw di bilangi sm raja & ratu. tp enak a kmi gak ada rasa dendam sma mreka, trutama lg saya,  lw di bilangin pasti nurut, dn gak mw mmbntah.
      tp terkadang aq heran uga, krna aq di isu2 cinlok ma bg eko. he he he.
 wlw gt biar aj lh, biar ad sensasi di klmpk kami....




   Dan saya truz mmbrikan semangat kpda klmpk hanset agr mndptkn juara 1,

 WE MUST STRUGGLE THE HANDSET CLUB, DONT BE LAZY.
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar