Jumat, 07 September 2012

Ika Yuli Rahayu

Pengalaman pertama saat daftar di kampus ATB, awalnya biasa saja... Setelah diadakanya bimbingan komputer saya bertemu dengan teman-teman baru dari berbagai daerah... senang banget bisa bertemu dengan mereka.. penuh dengan kekompakan...

Kemudian kami berpisah setelah dibagi kelompok ospek.. Saya ditempatkan di kelompok 9 (HANDSET) ne.. awalnya saya langsung bertemu dengan bang Bernando yang kemudian menjadi raja dikelompok kami..
dikelompok 9 ne orangnya gokil-gokil, kocak-kocak, pokoknya asiik dech dikelompok ne pa ge dengan pembimbingnya kak DINATA dan kak LIA..




Dikelompok 9 ne kami akan menampilkan kreasi yang bertemakan komedian song,,, awal latihan sich masi malu-malu... beberapa minggu kemudian kami mendapat masalah tentang kekompakkan kami, yang melibatkan kak Dinata harus mewawancarai kami agar kami dapat mempertahankan kelompok kami menjadi yang lebih baik..


Setelah seleksi 1 dan 2 akhirnya kelompok kami dapat menampilkan kreasi dengan baik dan lucu dimana kami dapat membuat dewan juri dan kakak pembimbing yang menonton kami dapat tertawa...

Senangnyaaaaaa kreasi kami dapat diterima dengan baik walaupun masih ada kekurangan..



AYO KELOMPOK 9 KITA BUKTIKAN BAHWA KELOMPOK KITA BISA MENJADI KELOMPOK YANG TERBAIK DAN GOKIL-GOKIL.... :)


HARUS KOMPAK YAAAAAAAA...... :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar