Rabu, 05 September 2012

Sri Dewi Mentari

Awal pertama masuk ATB seneng banged ! karna stelah lama berfikir dan diskusi dengan orang tua akhir nya di kasi buat kulia ,,, setelah daftar langsunglah dikasi tau ujian nya kapan.
         Tiba lah hari ujian,,, !! ujian di mulai zam 12 siang ,, eehhh gag tau nya kami terlambat dateng !! disitu deg.degan banged lah pas masuk ngeliat temen2 baru yg mukak nya agag serem.serem gituuuu !!!!! :)
ujian pun selesai dan berharap dapat nilai yang memuaskan !!!!!!


        Setelah selesai registrasi semua nya kami pun di bagi kelompok ospek (dalam hati berharap kalok bakal tetep satu kelas dgn teman saya Rezika) . dan setelah lihat pengumuman ternyata benar saya sekelas dgn Rezika. kami masuk ke kelompok 9. Seneng siii jd kan gag ngadepi teman baru dgn sendiri, apalagi saya orang nya memang pendiam,,, !!! di dalam kelompok 9 itu dipilih lah Raja dan Ratu nya. dan akhirnya terpilih yg jd raja teman saya yg bernama Bernando da Ratu nya teman saya sendiri yg bernama Rezika.
       Masuk lah bimbingan ospek,,. Seneng bisa punya banyak temen di kelas baru.
 yaaa,,,,,,,,,,, walau pun cuma untuk sementara saja !!! disitu kami dibimbing oleh 2 kakak pembimbing yg baik-baik dan juga cantik dan cakep mreka  bernama kak Lia dan kak Dinata.
hampir tiap hari kami giat latihan untuk menampilkan kreasi kami yg maksimal. walau pun setiap latihan kami selalu ada cekcok atau perbedaan pendapat satu sama lain tp sebenernya hati kami satu dan saling menyayangi. dengan mempunyai Raja dan Ratu yg The best serta kami yang kompak dan kerja keras  akhir nya semalam kami menampilkan kreasi kami dengan hasil yang cukup memuaskan.
sekarang tinggal menunggu seleksi yg kedua. ooeaaa,,,,, sekarang nama kelompok kami bukan kelompok 9 lagi lhooo tp uda di ganti jadi kelompok HANDSET !!!
        Semoga besok kami bisa menampilkan kreasi kami lebih baikk lagi dan bisa membuat pembimbing kami bangga !!!!
      singkat cerita tibalah tanggal 15, disitu lah puncak ospek ,, hati deg.degan banget sampek2 malam nya tanggal 15 pun gabisa tidur nyenyak,,. pagi hari kami harus uda sampek zam 6 di kampus. dengan buru2 berangkat dr rumah zam 5, ternyata sampai kampus temen2 yang laen pun pada kebingungan semua untuk mempersiapkan semua nya !!!
acara ospek di mulai pada zam 6 kami cama-cami berbaris menurut kelompok baru lah masuk acara demi acara,, yang sangat di tunggu-tunggu acara kreasi. gag nyangka dhe kalok temen2 dari kelompk2 laen sangat kreatif2 semua !!
tapi sayang nya ujan datang trus hingga kami pun harus pindah-pindah tempat !! sekitar zam 5 lewat acara kreasi pun selesai,,
disitu lah tinggal pengumuman pemenangnya !!! deg.degan dan penasaran banget sapa ya yg akan jd juara nya,,,,,,,,,,,, kami kelompok HANDSET sangat berharap salah satu dari kategori yang ada kami  ada dapat kan juara !!! dan setelah di umumkan tenyata kami dapat JUARA 1 kategori blog terbaik dan juara 2 Kelompok Ospek terrbaik !!!! aaaiiiihhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,betapa senangnya kami sampai loncat2.
karna juara kami dikasih hadiah yg katanya hadiah nya sangat Lumayan.. disitu uda penasaran banget mau ngebuka nya !! yg ada di fikiran kami pasti hadiah nya mewah dan sangat berguna banget. tapi setelah di bu eeeehhhhh ternyata,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!! ternyata isinya jajanan da permen !!  whahahaha :D spontan kami pun tertawa !!!
tap bagi kami yang terpenting adalah kerja keras dan kekompakan kami !!! Pengalaman Ospek  ini menjadi kengan yang tak terlupakan buad saya !!! saya bangga kuLia disini !! ATB aassseeekkkkkkk,,,,,,,,,, :D :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar