Jumat, 07 September 2012

Afben

Dalam dewasa ini kita diharapkan untuk bisa mandiri, dengan itu hadir dibenak saya bagaimana kelanjutan hidup saya nantinya dan bagaimana menjalani hidup di eraglobalisasi ini. Setelah saya lulus sekolah dari SMA N 1 BP Mandoge sebelumnya saya sudah berencana kuliah di Amik Tunas Bangsa Pematang Siantar Untuk melanjutkan cita-cita yang sudah saya rencanakan di waktu sekolah yang berkostum Putih abu abu.

Tibalah waktuya pendaftaran Mahasiswa/i baru di ATB Februari kmaren, saya baru mendaftar di kampus ini pada bulan Juli. Saat pertama kali saya dekdegan nginjakin kaki di ruang PMB ATB untuk mengisi formulir pendaftaran Mahasiswa baru. Dan disini juga saya berharap dapatin teman-teman yang bisa diajak tukar pikiran dan bercanda tawa tentunya.



Sebelum aktif kuliah kami mengadakan workshop, dimana kegiatannya adalah pengenalan seluk beluk kampus kami  yang tercinta ini. didalam bimbingan ini kami diharuskan untuk membuat kreasi, blog , dan Mars Atb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar